Breaking News

Rilis Oleh Oknum Humas Polda Kepada Komandannya Yang Di Sampaikan, Membuat Pimpinan Redaksi Dari Media Online Gayatri Putri News Angkat Bicara 'Soal Laporan Media Pasukan Bodrex Yang Di Undang Oleh Pa Budi'

Banjarmasin//Mengenai adanya SMS yang di terima oleh pimpinan redaksi Gayatri Putri News melalui via WA yang beredar di media sosial membuat resah perusahaan media online (GP) Gayatri Putri News @gmail.com yang beralamat kantor redaksi jl. Antasan Kecil Timur Gg.Saka Badana No.35 Kelurahan Antasan Kecil Timur Kecamatan Banjarmasim Utara Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan ini. 

Yang mana telah menerima sebuah SMS yang berisikan ' mohon ijin komandan, melaporkan media pasukan  Bodrex yang di undang oleh pa Budi sebagai berikut. Diantara daftar nama yang di sampaikam dari 18 media online yang pada hari ini mengikuti liputan atas kunjungan WakaPolri Komjen Agus Andrianto yang baru di lantik oleh Kapolri beberapa waktu lalu, yang mana pada masa kepemimpinan beberapa bulan langsung menggelar kunjungan kerja ke beberapa daerah salah satunya provinsi Kalimantan Selatan yang mendapat kunjungan pada hari ini Senin, 2 sampai dengan 4 Oktober 2023 yang menurut informasi jadwal kunjungan dan pada hari ini merupakan kunjungan perdana yang di lakukan WakaPolri Ke KalSel tepatnya Universitas Lambung Mangkurat atau ULM dan Gedung Sultan Suriansyah jalan Hasan Basri Kayu Tangi untuk bertemu dengan masyarakat kecil.

Namun tiba-tiba ada yang di sampaikan oleh rekan para jurnalis kepada awak media online Gayatri Putri News@gmail.com mengenai daftar yang di rilis oleh oknum Humas Polda Kalsel yang melaporkan kepada Komandannya yang isinya diantaranya ' mohon ijin komandan, melaporkan media pasukan Bodrex yang di undang oleh pa Budi sebagai berikut: ada 18 media online salah satunya adalah media Online Gayatri Putri News@gmail.com yang di dalam daftar tersebut.

Sontak saja pimpinan redaksi yang sedang meliput hadir disana dan menerima sms lalu mempertanyakan ke beberapa rekan media yang ada di daftar tersebut. Namun ada yang sudah menanggapi dari SMS pihak lain terkait ini dan ada link berita yang sudah naik dan ada yang masih belum. Tentu saja pimpinan redaksi Gayatri Putri News@gmail.com juga merasa keberatan dengan adanya salah satu daftar yang ada mencatut nama media online Gayatri Putri News@gmail.com dengan di katakan media Bodrex.

Saya dalam hal ini tidak menerima tetapi saya menunggu kesepakatan dari rekan- rekan media yang ada menanggapi bagaimana apakah melanjutkan hal ini atau diam di katakan media Bodrex, tentunya media Gayatri Putri  memilik perusahaan perseorangan dengan nama perusahaan sebagai berikut: PT. Rahmat Fajar Bersaudara media online (GP) Gayatri Putri News www. gayatriputrinews@gmail.com dengan kantor atau redaksi jalan Antasan Kecil Timur Gg. Saka Badana no 35 kelurahan Antasan Kecil Timur kecamatan kecamatan Banjarmasin Utara kota Banjarmasin provinsi Kalimantan Selatan no HP. 081522975180 email: gayatri.putri.news@gmail.com, dengan daftar Kemenkuham RI nomor AHU-043589.AH.01.30.tahun 2023, NPWP: 39.378.584.5-731.000, nomor induk berusaha 0707230276612 dan juga terdaftar di E Katalog pemerintan LPSE.

Jadi media online Bodrex yang bagaimana yang di katakan oleh oknum Humas Polda Kalsel ini ungkapnya.

Di dalam UU Pers No 40 TAHUN 1999 sudah mengatur tentang Pers apalagi ini merupakan pelecahan yang tidak bisa di terima. Ungkapnya

Di samping itu ketua SMSI Kalsel Adam Basirindu pernah mengatakan, sekarang ini jaman kebebasan digital, dimana setiap orang berhak mendirikan media onleline atas berdasarkan hukum dan legalitas kalau misalkan media itu tidak jelas atau bisa di katakan Bodrex di lihat di website ada apa tidak media tersebut dan mengenai jurnalis atau wartawan silahkan lihat di box redaksi apabila dan menghubungi pimpinan redaksi apa terdaftar atau tidak di perusahaan media tersebut, jangan asal mengatakan media atau jurnalis dan wartawan Bodrex silahkan di lihat di media tersebut papar Adam Basarindu mengenai konten media online yang ada kalau itu tidak jelas wartawan tidak ada baru di katakan ' Bodrex' jadi jangan sembarangan mengatakan kata Bodrex kalau belum jelas dan mengetahui kebenarannya bisa hukum yang akan bicara nantinya.

Inilah yang dikatakan pimpinan redaksi media online Gayatri Putri News@gmail.com kalau tidak senang silahkan, kalau tidak suka dengan wartawan atau jurnalisnya silahkan dan sebagainya malah media Gayatri Putri News semenjak berdiri di bulan Juni 2023 sampai sekarang Alhamdulilah mendapat kepercayaan dari beberapa pengamat berita yang ingin mempublikasikan berita kemedia online tersebut. Malah sudah menjadi media tetap dengan berita- baik segi lokal maupun international baik daerah sampai luar daerah dengan pembaca yang memiliki konten besar sehingga publik mengenal media online tersebut di mata masyarakat pembaca. Berita yang di sajika pun beragama kriminal, korupsi, serimonial, pendidikan dan sebagainya tergantung berita yang di sajikan oleh Gayatri Putri News@gmail.com untuk dapat dilihat dan di baca bukan media 'Bodrex' yang di katakan oleh oknum Humas Polda Kalsel ini.Gayatri Putri News@gmail.com melaporkan.

Penulis : Gatot Noorsaputra
Editor : Admint
© Copyright 2022 - Gayatri Putri News