Breaking News

Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) Merayakan Aniversari HUT Ke 74 th Provinsi Kalimatan Selatan Di Kota Banjarmasin tahun 2024

Banjarmasin//Persatuan Guru Republik Indonesia yang tergabung dalam Ikatan Guru Teman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI-PGRI) provinsi Kalimatan Selatan pada hari ini Selasa, 11/6/2024 merayakan HUT Aniversarinya yang ke 74 th yang berlangsung di Hotel Banjarmasin International (HBI) Jl.A.Yani Km 4,5 kota Banjarmasin provinsi Kalimatan Selatan ini. 
Di dalam HUT ke 74 ini turut hadir Bunda PAUD Provinsi Kalimatan Selatan Hj Raudatul Jannah SKM,MKes dan Bunda PAUD Kota Banjarmasin DR.dr. Siti Wasilah MSi.Med sebagai tamu kehormatan pada perayaan HUT ke 74 IGTKI-PGRI provinsi Kalimatan Selatan pada hari ini.

Di dalam peringat HUT IGTKI-PGRI yang hadir pada petlringatan ini berjumlah sangat besar, ada sekitar kurang lebih 1000 orang yang hadir.

Adapun tema yang diusung pada perayaan HUT Ke 74 th ini adalah ' Bekarya Bersama Meningkatkan Kesejahteraan Solidaritas Dan Kompetensi Guru Taman Kanak-kanak Untuk Mewujudkan Pendidikan Anak Usia Dini Yang Berkualitas Menuju Indonesia Emas'

Seperti yang di sampaikan oleh Ketua IGTKI-PGRI Kota Banjarmasin Hj. Nisfaidah SPd.MA kepada awak media yang mewakili Ketua IGTKI-PGRI Provinsi Kalimatan Selatan Norlailawati SPd, MM kepada awak media online Gayatri Putri News mengatakan, Kita hari ini menyelenggarakan peringatan HUT Aniversari IGTKI-PGRI yang ke 74 yang mana di hadiri oleh kedua bunda PAUD provinsi Kalimatan Selatan dan Bunda PAUD kota Banjarmasin.

Pada peringatan HUT IGTKI-PGRI yang ke 74 ini adalah mengusung tema mengenai kesejahteraan dan  solidaritas dalam pendidikkan ini, kami tentunya bisa berharap untuk pada peringatan HUT ke 74 ini kesejahteraan semoga bisa dapat tercapai. Karna melihat selama ini para pendidik yang ada ini belum mendapatkan kesejahteraan yang di benar-benar di rasakan saat ini. 
Seperti minimnya pendapatan seorang guru dan sebagainya, kita berharap dengan perayaan ini semoga kedepannya dapat terpenuhi standar guru yang saat ini ada sudah memiliki jenjang pendidikan S1 dan ada juga yang S2. Jadi harapan kami pada memasuki Indonesia emas ini kesejahteraan dapat terlaksana dan dipenuhi jelasnya ketua IGTKI-PGRI Kota Banjarmasin.

Minimnya kesejahteraan para sebagai tenaga pendidik yang kita sebut sebagai guru ini, yang mana guru adalah merupakan pahlawan tanda jasa yang tidak ternilai pengabdiannya.

Apalagi saat ini untuk tenaga pendidik yang sudah memiliki jenjang pendidikan yang sesuai dengan standar kurikulum pemerintah, dengan kurikulum Indonesia Merdeka sangatlah patut kita hargai.

Apalagi pengabdian seorang guru yang memberikan ilmu pendidikan belum memadai di terima oleh para guru ini.

Semoga dengan harapan yang sesuai dengan tema yang di usung pada hari HUT ke 74 ini pemerintah dapat memberikan hal yang berharga kepada seorang guru yang sudah mendidik dan memberikan Ilmu pendidkan kepada kita selama ini.

Jasa guru tidak ternilai, jasa guru penuh pengabdian dan bangsa serta negara, Baktimu kepada kami adalah  sebuah kebanggan dan pengabdian yang luar bisa, selamat HUT IGTKI-PGRI terus berjuang dan berkata untuk negeri Indonesia ini.Gayatri Putri News@gmail.com.melaporkan
© Copyright 2022 - Gayatri Putri News